Minggu, 21 Oktober 2012

piece of confused 21/10/2012 23:00-24:00

kmrn" aku ngerasa kamu berhasil bikin aku bisa ketawa lagi. berhasil bisa bkin aku senyum" lagi.
kamu tau? udah lama aku gk ngerasain hal itu. udah lama aku nyoba buat nutup dari perasaan itu.
setelah aku pernah 'SAKIT', aku ngerasa semua cowok itu sama!! sama sama bajingan!! sama sama menganggap dapetin cwe itu gampang TANPA MIKIRIN PERASAAN CEWEK ITU GIMANA !!

tp sekarang aku udah berenti buat  ketawa n senyum" lagi.
semuanya kembali datar.
tp ada satu hal baru yg aku rasain. aku jadi suka nangis-nangis sendiri. dan lucunya hal itu suka terjadi tiap aku liat postingan kamu, d twitter yg rame dgn cwe". sampe aku hapal CEWEK MANA yg suka mention"an m kamu!!
mungkin aku cemburu.
tapi aku gk bilang. gk berani bilang.
untuk bales nyatain perasaan aja aku gk berani. aku gk berani soal seperti itu !!



kalo kamu pingin tau..
sebener'a aku udh mulai ngrasa yakin m kmu.
baru kamu yg aku biarin buat jemput aku, anter aku, dll.
cuma/baru kamu yg orangtua aku tau n kenal.

perasaan nyaman itu ngalir gitu aja.
tanpa alasan.
gk bisa d jelasin.
bahkan untuk cemburu pun aku gk bisa ngungkapinnya.
sampe aku gk tau apa ini adalah cemburu buta atau bukan.


dan perasaan yg lebih sakit itu muncul ketika aku buka twitter kamu.
ngbaca semua mention"n kmu. dan aku ngerti.


jgn berfikir aku sibuk jadi aku gk mikirin kamu!
AKU PUNYA HATI yg bisa kpikiran tntg orang yg prnh nyatain prasaan k aku, APALAGI sampe seperti nungguin pernyataan dari aku.


kamu gausah deh mainin perasaan aku !!!
asal kamu tau, aku pernah sempat milih kamu ketika aku udh deket sama yg lain!!!!!!
aku ngrasa dy itu cuma mainin persaan aku, MAKANYA AKU NYOBA BUAT NGASIH HATI SAMA KAMU !
tp apa?
aku juga ngrasain hal yg sama lagi.




MANA SEBUAH KEYAKINAN YG MAU KAMU KASIH?
untuk sebuah janji yg kamu bikin aja kamu lupa!
atau emang ketika kamu dgn yg lain, ketika kamu seneng-seneng smsn m yg lain, ngajak jalan yg lain, dll.. kamu juga lupa sama aku?!! lupa krn aku belum ngasih status yg jelas?
AKU UDAH PERNAH NGASIH KAMU WAKTU BUAT NYATAIN ITU SEMUA BIAR AKU PERCAYA KALAU KAMU GAK BOHONG!!! BIAR AKU PERCAYA KALAU MASIH ADA COWOK YG BENER BENER BAIK SAMA AKU!!! BIAR AKU PERCAYA KALAU ADA KETULUSAN DARI KAMU!!! tp kamu bilang 'LUPA'!!! lupa buat ketemu aku yg udah nunggu buat sebuah janji ketemu yg kamu buat ()



dan sampe sekarang keyakinan yg aku kira ada itu ternyata gk ada.



maaf kalo cttn yg aku bkin ini trllu lebay!! trllu lebay untuk nanggepin perasaan palsu dari kamu!!
makasih kamu pernah nyatain perasaan itu.
aku bakal nunggu reaksi kamu lagi, sampe nanti hati aku yg bilang kalau kamu emang BULSHIT.
semoga hal itu gk trjadi lagi.

Tidak ada komentar: