Jumat, 24 Agustus 2012

Ramon Y. Tungka


Nama lengkapnya "Ramon Yusuf Tungka" :)

sumpah asli................gw ngFANS m doi !!!!! haha

Love at first sigh pas liat d film 'Ekskul' !
Tokoh Joshua yg dia peranin itu bener-bener original bgt ! Pesan dlm film tsb jadi nyampe bgt n sukses !
Emosi, haru biru, sgala macem perasaan bener" kpancing !

Semenjak itu gw mulai suka m film FTV cz mamas Ramon suka main peran disitu :* hehe

semua film yg ada dianya tu bener" jd bagus bgt dah! Sutradara CERDAS yg milih dia buat main d film/ftv'a :)


Menurut info wikipedia, kata'a sih ka' Ramon itu memulai perjalanan karir'a dengan mengikuti ajang pencarian VJ yang diadakan oleh MTV, yaitu MTV VJ Hunt pada tahun 2004. Kemudian ia merambah k dunia sinetron dan layar lebar. Eia, kata'a juga nama ka' Ramon itu mulai banyak dikenal orang semenjak ia membintangi Film Ekskul ! Wah.. berarti bener-bener sukses yh peran yg dibawain o/ ka'Ramon itu.




Ramon Y. Tungka lahir di Surabaya, 2 Juni 1984.Wah beda 9 tahun m gue :D
barusan gw liat d 'Youtube' Published on 30, jul 2012, kata'a dia tuh masih single loh, masih sendiri n belum punya pacar!!!!! aaarrrgggh............. bahagia'a. haha :p
ka' Ramon bilang gini pas ditanya soal pendamping hidup'a nanti:

"Cantik jelas..  wajar dong milih yg cantik. Yang jelas kalem yh, biarin gua gak yang ekspresive atau bandel. Pasangan gua harus kalem.., harus keibuan.., yg penting menjadi rumah, menjadi rumah tempat gua pulang lah, itu yg paling penting. Indonesia sekali.., simpel kan? gak macem-macem kan :)"

trus ada yg nanya: "Harus dari artis juga ya mon ya?"

eh dia bilang "..enggak.." (sambil geleng" kpala n senyam senyum) aarrrgggh............. ka' Ramon DE BEST LAH !!! :D





eia 1 lagi, buat para fans'a mamas Ramon Y. Tungka... ada juga nih biografi'a d http://www.ceritamu.com/Info/Individu/Ramon-Y--Tungka click aja :))





Tidak ada komentar: