Jumat, 16 November 2012

for yesterday :'( 161112

ini yang namanya 'nyesek'
kamu tau?
mungkin emang sebagian sikap aku bikin kamu kesel, terlebih tentang siang kemarin yang gak sengaja ternyata kita ketemu, dan sikap aku yang mendadak jadi seperti itu :(



aku sadar aku cuek.
aku sadar sikap aku bener-bener gak biasa banget, dan itu bener-bener gak biasanya bagi aku!
apa itu yang namanya 'Salting' ?
yang aku rasa, aku gak bisa mendeskripsikan apa itu salting =.=
salting yang kata orang-orang itu 'Salah Tingkah' yang efeknya jadi nervous, grogi, gemeteran, dll..
tp aku rasa aku gapernah bersikap seperti itu.
cuma.. mendadak aku menjadi pribadi yang lain !
seperti itu: JADI CUEK.
mungkin itu salting versi pribadi aku.


tapi ternyata semua itu gk bisa di toleransi sama kamu.





kamu bilang kesel banget, nyesek bgt, dll
padahal saat itu juga aku sadar akan sikap cuek aku, makanya aku sms nanyain kamu dimana supaya aku bisa perbaiki sikap aku yang bener-bener aku aja berasa itu bukan sifat asli aku !



aku nyari kamu !
berharap hari itu gakan terlewatkan sia-sia, cz aku tau kalau setelah ini kita akan susah lagi untuk mempertemukan waktu yang pas buat ketemu !



ini long weekend !
tapi kenapa sekarang jadi sia-sia !



harusnya kemarin jadi hari yang menyenangkan :(
kita bisa berbagi cerita secara langsung tanpa media apapun.



dan sampe pagi ini kamu marah.
berasa jadi kayak malam yang panjang bgt :(




hari ini harusnya jadi hari kedua kita ketemu lagi, tapi kamu udah ngasih tau duluan kalau kamu gak akan datang. gk datang setelah konflik ini terjadi.
dimana kamu sekarangpun aku gk tau.



lebay yh !!
tapi beneran sakit. nyesek bgt jadinya.




2 komentar:

Unknown mengatakan...

anyeong^^

mrs Retsar mengatakan...

Annyeong chingu-ah :D