Minggu, 14 Februari 2016

AKU - KOKO - XOXO (Prolog)


Dear koko @lix_lee007 ~

Jadi fangirl itu ternyata lumayan sulit ko :(
Selain bahagia berkali-kali dan senyam-senyum terus2an karena nonton di youtube, tapi berkali-kali juga aku harus nangis ga jelas waktu my Bias digosipin sama aktris lain atau memberi penyataan ketertarikan terhadap aktris lainnya :'(
Seperti yg aku alami wakt berkali-kali baca berita D.O EXO yang digosipin menjadi dekat dgn Kim So Hyun sejak Pure Love's Movie. T.T
(lebay bgt ya -_- tp ini real ko)


Dan tekanan terkuat+terbesar itu saat promotor udah nentuin tanggal konser tetapi sadar diri kalo ga punya budget buat beli tiketnya (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

sumber: google
Uang dari mana... huaaaaaa
Keadaan keluarga yg serba kecukupan gak akan memungkinkan aku buat ngomong se-kata-pun tentang pinginnya nonton konser EXO :'(
Dan penetapan price list dari mecimapro asli bikin aku kena darah rendah karena stress yg berlebih dan nafsu makan yg terus menurun -_- hehe. Ini asli koh.

Sampe akhirnya nyari2 give away di sosial media daaaaaan ALHAMDULILLAH aktifitas koko @lix_lee007 bagi-bagi GA itu udah kayak oksigen baru buatku! Aku lebih bisa semangat lagi dan optimis buat turut serta bersaing dengan EXO-L lainnya (*^▽^*)

Waktu aku nyari GA di twitter itu, aku udah lumayan telat dateng di akun koko krn saat itu koko udah bagi2 purple and yellow ticket (kalo ga salah). Dan aku dateng pas koko mulai ngadain GA PINK TICKET! Huaaaaaa
Itu rasanya kayak dunia hampir berguncang dan aku hampir melayang karena itu! Kkkkkk

Disitu aku antusias bgt buat bikin konsep d footage, my journey. Tp sayang.. Cobaan terus datang silih berganti :'(
Aku yg cuma punya hp tourch bb, otomatis cuma bisa ngandelin aplikasi youcam+movie maker buat bikin videonya. Yg jadi cobaan adalah saat video hampir rampung, tiba2 aplikasi movie maker aku sekarang error tiba2 :'( gak bisa masukin video dan beberapa music buat soundtrack gabisa kedengeran, kemudian *jreng jreng* netbook akupun mendadak ikut error (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
Padahal aku udah take video buat diakhir footage nampilin lipsync aku jadi rapper ala-ala Chanyeol+Sehun+Kai di lagu Lucky, terus udah minta temen2 buat bebarengan bilang "Hana.. Dul.. Set. We are ONE! Anyyeonghaseyo EXO imnida.." Kayak EXO tiap ngucapi salam pembuka, tp smua itu blm bisa dibikin lagi krn entah kapan aku bisa service ini netbook (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

Setelah kemarin tgl 14 feb sedih karena ga dapet GA BLUE TICKET (karena nungguin rules) akhirnya hari ini harus sedih lagi karena entah kapan sembuhnya ini si netbook yg eror tiba-tiba (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

Demi Allah deh aku pingin banget dapet tiket PINK tsb.. Atau BLUE, pingin bangeeeettttt (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

Yg bikin lebih sedihnya 'LAGI' karena gabisa nonton2 smua tentang EXO di netbook buat malem ini dan entah sampe malam kapan (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
Bisa sih di hp.. d youtube nya, tp belum sanggup kalo berkali-kali harus beli quota :'(



Tapi Allah memang maha baik. Akhirnya seusai solat subuh tadi pagi, seperti biasa aku kepo-in twitternya koko @lix_lee007 lagi, daaaaan SURPRISE KOKO BAGI-BAGI TIKET LAGIIIII \(˘̩̩̩▽˘̩̩̩)/
Koko nyebutin PURPLE, YELLOW, GREEN \(˘̩̩̩▽˘̩̩̩)/ terus2an berdoa banget semoga dapet yellow wlwpun demi Allah pingin bangetnya dapet yg PINK karena inget kemaren bikin konsep seunik mungkin buat bikin footage :'(
atau BLUE krn kemaren udh ngarep bgt dan nunggu rules taunya ga ada rules dan lgsg dipilih yg bruntung :''(


Semoga lewat koko felix aku bisa menghapus segala rasa sedih dari bertubi-tubi kesedihan kemaren2 yg masih terasa hingga saat ini.
Semoga ada tangan Allah yg diwakilkan oleh koko.. Melalui koko.. Karena aku ga tau harus kayak gimana lagi selain berharap pada-Nya melalui koko (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

Akhir kata,
Semoga semua kebaikan koko dibalas berlipat-lipat oleh-Nya, rezeki koko tambah ngalir dan sehat selalu ya ko...
SEMOGA ACARA BERAMAL KOKO MELALUI BAGI2 TIKET BISA MENDEKATKAN KOKO DENGAN JODOH TERBAIK DARI ALLAH SWT! Aamiin...
hehehe

Semangat kokoooooo...... Barokalloh.......



By. One of EXO-L
who sooo OVERDOSE♪ with EXO
_mike_


"Curhatan inipun gak ngaruh buat koko. karena pada akhirnya gue gak dapet tiket purple, green, yellow, maupun blue. Etss... tapi masih ada 1 lagi, TIKET PINK! Yap. Tinggal ini yang gue kejar! Semoga project THE JOURNEY OF EXO-L gue kelar secepatnya dan terkirim sebelum tanggal 21 23:59 p.m !!"
aamiin...

Tidak ada komentar: