Selasa, 02 Februari 2016

At Gwanghwamun

Bagaimana harimu? Tinggal beberapa hari lagi musim panas berkahir
Entah kenapa, aku merasa akhir-akhir ini sangat melelahkan. Ketika dedaunan berubah warna dijalanan Gwanghwamun..
Kita seharusnya tersenyum cerah bersama, tapi sekarang kita berdua hanyalah orang asing..
Dalam pelukanmu, disanalah duniaku. Selamat tinggal untuk hari bahagiaku..


Hari ini, seperti orang bodoh aku berdiri disini
Membiarkan tubuh ini basah dibawah hujan, menunggumu yang pasti tidak akan datang
Aku bahagia
Ketika mengingat kenangan kita yang berjalan sambil berpegangan tangan
aku berbalik ke belakang,
Berharap kau berdiri disana

Aku tidak tahu jika ternyata arti hidup ini untuk selalu menemukan orang baru
Ketika aku tiba dijalan ini, seketika aroma kopi menyambutku. Dan saat itulah aku berani untuk tersenyum
Kau orang pertama yang membuatku gugup, hanya kau seorang.
Kau terlihat indah dibanding siapapun, tapi kenapa kau meninggalkanku?


Disini akhirnya aku sadar
Ternyata aku yang selama ini berubah
Dimasa yang akan datang, berikanlah aku satu senyuman


Aku bahagia
Karena hari ini tempat ini indah seperti kenangan kita
Tanpa alasan, seperti orang bodoh aku berdiri disini
Membiarkan tubuh ini basah dibawah hujan,
Menunggumu yang pasti tidak akan datang
Aku bahagia..
Ketika mengingat kenangan kita yang berjalan
Sambil berpegangan tangan, aku berbalik ke belakang,
Berharap kau berdiri disana




-terjemahan lagu At Gwanghwamun 'KYUHYUN' super junior-
Gwanghwamun adalah sebuah gerbang yang terletak di Seoul, Korea Selatan, yang didirikan pada tahun 1395. Gerbang Gwanghwamun berdiri di depan Istana Gyeongbok dan telah mengalami masa panjang berbagai kerusakan dan kehancuran. Di tempat berdirinya inilah diketahui sebagai pusat kota Seoul.

(Asli suka nangis tiap 'kalo lagi sedih' denger lagu ini)

Tidak ada komentar: