Selasa, 12 Juni 2012

Menunggu saat yang tepat untuk J•U•J•U•R

Mungkin memang suatu kesalahan, membuat seseorang masuk dikehidupan kita yang padahal tidak sangat kita inginkan kehadirannya.
Karena kehadirannya yang meminta hati, membuat jiwa terkurung pada langkah yang seharusnya tertempuh tanpa rangkaian kesulitan.
Ini bukan cara untuk menyakitinya!
Ini bukan jalan untuk mempermainkannya!
Hanya saja keadaan yang salah dan langkah yang kurang tepat.

Ini cerita gue tentang dya .
 
gue merasa diri gue selalu berusaha berkata jujur ke dya, tp kenapa hati gue selalu ada aja yang mengganjal.
serasa diri gue gak ikhlas tuk bener-bener menetapkan dya untuk dihati gue.
gua salah?
gue munafik?
gak tau !!
gue cuma baru sadar sekarang kalo hati gue gak ada dya!!
tp gue gk tau sampe kapan gue bisa diem dan pendam ini semua!! gue pingin jujur sama dya, tp gue selalu ngerasa gak ada waktu yang tepat.
Long Distance Relationship, berkaitan dunia maya, dll.. gk bikin gue ngrasa happy ngjalanin ini semua.
Mungkin karena dya belum tau gue. belum tau gue yang sepenuhnya.
dan guepun demikian terhadapnya.

Gue ngerasa kebentur sesuatu yang bikin gue bisa nerima dya jadi pacar gue, dan sekarang.... mungkin gue kebentur sesuatu lagi yang bikin gue pingin akhiri semua kepalsuan ini !

MAAF (_)
gue masih sayang dy.. bukan dya !

Tidak ada komentar: